Peluang Usaha Baru Tanpa Modal Dengan Hasil Yang Menjanjikan

Peluang Usaha Baru Tanpa Modal Dengan Hasil Yang Menjanjikan

Mencari peluang usaha baru yang minim modal, namun menjanjikan keuntungan lebih? Tentu saja ada. Apalagi, sekarang semua dilakukan dengan bantuan teknologi canggih. Kemajuan teknologi, memang tak dapat dielakkan. Dan salah satu bisnis yang sedang menjamur saat ini adalah bisnis yang dilakukan secara online.

Bisnis online sangat menjanjikan lho. sebuah usaha berbasis internet ini saat ini sudah banyak digeluti oleh segala usia. Pria dan wanita, semua mampu melakukannya tanpa batasan waktu dan tempat. Konon, laba yang didapatkan pun terbilang cukup lumayan, untuk sebuah bisnis rumahan. lalu, bagaimana cara memulai usaha baru dengan cara online ini?

Menjadi Dropshipper

Nah, jika Anda bukanlah seorang produsen, Ada dua jalan yang dapat Anda tempuh dalam menjalankan bisnis online. Keduanya, sebenarnya memiliki sistem yang serupa, namun tak sama ya. yang pertama adalah sebagai Dropshipper. Ini adalahs sebuah istilah bagi seorang penjual-ulang yang tanpa harus memiliki stok barang dirumah. Lho kok bisa?

Dengan menjadi dropshipper, Anda hanya perlu menjual informasi dari sebuah barang atau jasa, tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Sebagai modal, Anda hanya perlu mempunyai gambar, informasi detil mengenai spesifikasi dan fungsi barang tersebut, juga harganya.

Nah, dengan meenjual informasi ini, ketika ada konsumen yang tertarik, nantinya Anda tingga menghubungi produsen atau suplier barang tersebut.

Setelah terjadi kesepakatan, dan transaksi, barang akan langsung dikirim dari produsen atau suplier kepada konsumen, tanpa melalui Anda. namun, pembayarannya harus melalui Anda, yang nantinya akan Anda teruskan kepada suplier.

Reseller Bisnis Online

Selain dropshipper, adapula reseller. Sebenarnya sih, ini adalah cara lama. Jika dulu, mungkin ada istilah penjual eceran. Jadi, reseller harus membeli barang dengan jumlah tertentu kepada produsen atau suplier. Istilahnya, Anda dapat membeli barang secara grosir, kemudian melakukan penyediaan baranga ditempat Anda, dan menjualnya kembali.

Perbedaan reseller dengan dropshipper adalah jika dropshipper hanya sekedar menjual infonya saja, reseller harus memiliki barang yang ready dirumah dan mengirimkan barangnya langsung dari rumah kepada konsumen.

Peluang usaha baru semacam ini jangan dipandang remeh ya. karena, hanya bermodalkan beberapa ratus ribu rupiah saja, Anda sudah dapat menerima laba yang lumayan, jika dilakukan dengan intens dans serius. Lalu, enaknya menjadi dropshipper atau reseller nih?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *